Obat Bius Pingsan Langsung Tepar Seketika

Diposting oleh Dasipan

Obat bius semprot chlorophyll dengan jenis spray yang berkemasan botol dan digunakan dengan cara semprot menjadi salah satu Obat Bius yang memiliki keunggulan tersendiri. Tanpa memiliki efek samping bagi kesehatan, chlorophyll semprot menjadi obat bius favorit sebagai media terapi dan fungsi lainnya yang bermanfaat sebagai senjata untuk memproteksi diri dari ancaman orang yang ingin berbuat jahat. Hanya dalam waktu 5 – 10 dalam penggunaannya mampu membuat seseorang pingsan selama beberapa jam kedepan.

Pembiusan dengan Chlorophyll Spray merupakan langkah tercepat untuk cara membuat orang pingsan tanpa harus meracik ramuan seperti minuman, sebab tinggal di semprotkan ke area penciuman, maka orang tersebut sontak akan tidak sadarkan diri, dari itu, jika anda mempunyai obat bius semprot ini, alangkah baiknya di gunakan dengan sebijak mungkin.

Khasiat dan keunggulan chlorophyll spray

Secara penggunaannya, ethyl chloride digunakan sebagai pengobatan secara medis ataupun terapi mandiri. Misalnya seperti untuk penanganan susah tidur, depresi, hingga rasa sakit yang hebat. Dengan reaksi menjadikan tidak sadar karena tertidur selama beberapa jam ke depan, seseorang dapat beristirahat dengan tenang untuk mengembalikan stamina kembali pulih agar dapat beraktivitas kembali seperti biasa.
Baca Juga: Obat Bius Cair
Obat Bius Semprot ini sangat tepat untuk anda pergunakan sebagai pelumpuh atau membuat orang pingsan tak sadarkan diri. obat bius ini dapat anda pergunakan untuk wanita maupun pria yang sudah teruji ampuh, aman dan tanpa efek samping. Selain dipergunakan sebagai obat bius juga dapat anda gunakan untuk tujuan-tujuan lainya.

Gangguan kesehatan yang diakibatkan karena kurang istirahat dapat berdampak buruk. Mudah terserang penyakit, sulit untuk dapat berkonsentrasi, wajah terlihat kusam, hingga akhirnya akan berujung menurunnya produktivitas dalam bekerja. Bius semprot bila digunakan dengan dosis yang tepat dan tidak berkelanjutan dalam jangka panjang bisa menjadi solusi sebagai pengusir insomnia yang menghantui.

Cara pakai chlorophyll spray

Semprotkan obat bius semprot secukupnya di area indra penciuman, lalu hirup. Untuk mendapatkan reaksi yang cepat dan maksimal, dalam penggunaannya pastikan anda menghirup cairan yang keluar dan telah berbentuk butiran sangat kecil. Dengan aroma yang khas, anda akan merasakan reaksinya dalam waktu beberapa menit setelah digunakan. Biasanya jika kesehatan seseorang dalam kondisi normal, reaksinya akan dirasakan setelah 5 – 10 menit kemudian. Reaksi yang dirasakan adalah anda akan merasakan perasaan tenang, relaksasi pada otot, lalu merasakan kantuk yang sangat luar biasa. Kemudian anda akan tidak sadarkan diri dalam beberapa jam ke depan.

Peringatan pengguna chlorophyll spray

Tidak dianjurkan untuk menggunakan chlorophyll obat bius semprot asli sebagai cara untuk mendapatkan sesuatu dengan cara membuat seseorang tidak sadarkan diri. Karena produk yang satu ini paling andalan sebagai Obat Bius Pingsan dengan cepat jika di gunakan. Perhatikan penggunaan dan dosis yang ditentukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam penggunaannya sebagai terapi.

Obat bius jenis ini sangat praktis dan lebih sangat mudah menggunakannya, Obat bius spray sangat aman tidak ada efek samping 100% aman… Pengaruh dosis Obat bius semprot ini sangat tinggi dan bisa disalah gunakan oleh orang orang yang jail.. Dengan kemampuan yang terdapat di dalam Obat bius semprot ini dapat dijadikan untuk memperdaya para wanita sehingga lemah tak berdaya. Jika sudah demikian, maka wanita tersebut akan menjadi korban perkosaan. Korban yang telah diperkosa tidak menyadari atau bahkan tidak mengingat sama sekali hal-hal yang dialaminya ketika sadar. Mereka hanya bisa merasakan anggota tubuh yang sakit,memar,pegal dan kondisi pakaian yang tidak teratur, Oleh karnanya penjualan obat bius semprot ini harus melalui resep dokter.

Artikel Terkait